Kerja Kelompok di Rumah MITE

Haiiiii!

sekarang gw lgi ada d rumah temen gw, miteeee
hehehe

tau gak ngapain aja gw d rumah temen gw ini?

  1. gila – gilaan di rumah temen gw
  2. mau latihan senam tapi gak jadi (karena kita sama – sama bingung mau pake lagu apa)
  3. numpang buat blog, hihihi (thx ya teeeee)
  4. ngerumpi ( ya biasalah cwek – cwek, wkwk)
  5. dan yang pasti berantakin rumah orang wkwk

Hmmm. . .

jadi tujuan semula kita untuk latihan senam, bisa dibilang gagal
hikssss

ya udahlah yaaa, yang penting hari ini gw bisa buat 1 post yang isinya bisa dibilang gak jelas dan gak guna
hehehe

Tapi gw bersyukur bgt bisa dateng hari ini. . . soalnya d rmah ini gw bisa dpet bnyak inspirasi buat nulis ni blog

oh iya satu lagi gw bisa numpang bikin posttttttt!! wkwkwk

sekian dulu ya post dri gw
byee^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s